Trojanz
Boy
today : | at : | safemode : ON
> / Home / Facebook / Twitter /
name author perms com modified label

Merekam aktifitas ketikkan keyboard dengan keylogger SYSLOGGER TrojanzBoy rwxr-xr-x 4 01.50

Filename Merekam aktifitas ketikkan keyboard dengan keylogger SYSLOGGER
Permission rw-r--r--
Author TrojanzBoy
Date and Time 01.50
Label
Action


Keylogger adalah aplikasi yang bisa merekam aktifitas pengguna komputer. Berasal dari kata kerja “log”. Orang/program yang melakukan aktifitas log ini namanya “logger”. Sedangkan “logging” berarti adalah istilah untuk kegiatan “merekam” aktifitas log-nya. Yaaah…. bahasa inggris gitu deh. Hehehe..
Banyak metode untuk merekam aktifitas pengguna komputer… Ada yang berdasarkan key stroke (rekaman langsung semua kata yang dipencet di keyboard), ada yang memantau clipboard Windows (yang pake Windows nih..), ada juga keylogger yang secara terang-terangan memiliki interface yang cantik, padahal ternyata menipu. Dan mungkin masih banyak lagi cara-cara “logging” aktifitas pengguna dengan memanfaatkan keylogger. Langsung ke praktek yuyayu..?!
Sebelumnya, ada alasan mengapa saya menulis tentang keylogger ini. Saya mengutip pembicaraan seorang ahli keamanan komputer yang menjelaskan kurang lebih begini:
“Keylogger adalah aplikasi yang bisa merekam password yang di ketik oleh pengguna”.
Pernyataan ini sedikit menggelitik bagi saya. Ya, padahal itu adalah salah satu penerapan dari keylogger! Tapi bukan itu saja yang bisa dilakukan keylogger

di sini saya menggunakan software syslogger
software nya bisa di download di --> https://www.dropbox.com/s/4ly2je0ivus749m/Syslogger.zip

keylogger ini sangat ringan dan stabil

ok langsung aja settinganya

disini kelebihan syslogger terdapat 2 metode pengiriman log yang pertama menggunakan email dan yang kedua menggunakan ftp . tapi kali ini saya akan menggunakan email saja

setting email kalian dan password email nya
disini saya menggunakan gmail
 
setelah di setting klik test apabila berhasil email tsb bisa digunakan



 nb: kalau gmail kalian menggunakan authentication mobile maka gagal alias log tidak bisa di kirim ke email kalian

setelah itu settingan log nya atur waktu dan efek nya disini saya akan mengatur waktu tiap 15 menit log akan terkirim ke email saya




kalian juga bisa menambahkan efek properties buat ketergan manipulasi nya seperti ganti icon dan assemblynya

setelah itu klik build server untuk hasil terkahirnya lalu simpan dengan nama terserah anda disini saya kasih nama install.exe


nah sekarang file tersebut bisa di sebarkan ke teman atau di internet tentunya dengan manipulasi se kreatif kalian . Bisa lewat forum,download,facebook,dll



hasil dari lognya



 software ini juga di lengkapi obat penawar nya loh
barangkali hasil keyloggernya di coba di pc sendiri



4 komentar:

Unknown mengatakan...

mas kirim softwarenya ke email ku . rizalawaluddin93@gmail.com . link error

Unknown mengatakan...

Untuk membuat situs gimaba

Unknown mengatakan...

Untuk membuat situs gimaba

hanif mengatakan...

Link limit , gabisa buat download . Bagi file nya kirim ke email saya dunks :v fangkegan@gmail.com

Posting Komentar

 

2013 ./TrojanzBoy